Ada Pandemi COVID-19, Pesta Mewah dan Panas Digelar di Tuban

loading...
Ada Pandemi COVID-19, Pesta Mewah dan Panas Digelar di Tuban
Sebuah pesta mewah untuk merayakan ulang tahun digelar di sebuah hotel mewah di Kabupaten Tuban, di tengah pandemi COVID-19. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A+ A-
TUBAN - Sebuah tayangan video yang menunjukkan digelarnya pesta mewah viral di media sosial. Pesta mewah tanpa memperhatikan protokol kesehatan tersebut, digelar di sebuah hotel mewah di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

(Baca juga: Pria Kelainan Seks, Cabuli Anak Lali-laki Hingga Pendarahan)
(Baca juga :Rekor Baru, Sehari 3.963 Orang Positif Covid-19)


Seluruh peserta pesta ulang tahun tersebut, tidak mengenakan masker. Mereka berkerumun tanpa memperhatikan jarak. Baik tamu undangan maupun artis penghibur berjoget bergerombol dengan iringan hingar-bingar musik yang menghentak.

Pesta mewah tersebut, digelar tanpa izin dari Satgas COVID-19 Kabupaten Tuban. "Kami sangat menyayangkan kegiatan pesta itu digelar di tengah pandemi COVID-19. Nanti kami akan melakukan pengecekan," tegas Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono.

Sangat disangyangkan, disaat semua pihak berupaya keras memutus rantai penularan COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Malah ada pesta mewah yang rentan menjadi klaster penularan COVID-19.



(Baca juga: Usai Berhubungan Badan, Pemuda Ini Tinggalkan PSK Mati di Hotel)

Hingga kini jumlah kasus positif COVID-19 di Kabupaten Tuban, masih terus meningkat. Tercatat ada sebanyak 451 orang positif COVID-19, 57 orang di antaranya meninggal dunia, sebanyak 326 orang sembuh, dan 68 orang masih dalam perawatan.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top