Dilerai saat Cek-cok dengan Istri, Pensiunan TNI Justru Tusuk Pak Dukuh

loading...
Dilerai saat Cek-cok dengan Istri, Pensiunan TNI Justru Tusuk Pak Dukuh
Seorang pensiunan TNI yang tengah cek cok dengan istrinya menusuk Pak Dukuh yang berusaha melerai mereka. FOTO : Ilustrasi /Dok SINDOnews
A+ A-
GUNUNGKIDUL - Nasib apes dialami Kepala Dukuh Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Doris Setiawan. Niatan melerai percekcokan warganya justru membuatnya terluka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Lurah Kalurahan Kepek Bambang Setiawan mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Waktu itu Pak Dukuh mendapatkan laporan adanya cek-cok warganya yang merupakan pensiunan TNI.(Baca juga : Lurah di Gunungkidul Terpapar COVID-19, Pelayanan Kalurahan Ditutup)

Karena dituakan di padukuhan, Doris Setiawan kemudian datang ke rumah Ms, 59. Benar saja dia bersama istrinya tengah cek-cok dan dinilai telah meresahkan lingkungan. "Saat melerai Ms mengeluarkan pisau dari bajunya dan menusuk Pak Dukuh yang mengenai lengan kiri serta pipinya," terangnya kepada SINDOnews Selasa (15/9/2020) malam.

Warga yang melihat kejadian ini langsung ramai-ramai merebut pisau dari pensiunan tentara ini. Akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan dan dibawa ke Mapolsek Wonosari. "Kemudian Pak dukuh dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Wonosari untuk mendapatkan pertolongan," terangnya.(Baca juga : Mistis Kampung Pitu, Hanya Bisa Dihuni 7 KK di Timur Gunung Nglanggeran)

Sementara Bhabinkamtibmas Kalurahan Kepek, Ipda Haryono mengatakan, dari informasi warga sekitar, pelaku sudah sering cek-cok dengan istrinya. Hal ini dipicu kecemburan pelaku yang menuduh istrinya selingkuh. "Saat kejadian pelaku kalap sehingga justru melukai dukuh yang mencoba melerainya. Saat ini pelaku masih diperiksa di mapolsek," ucapnya.

(nun)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top