Tekan Penyebaran Corona, DPD REI DIY Beri Bantuan Wastafel Portable

Senin, 04 Mei 2020 - 11:39 WIB
loading...
Tekan Penyebaran Corona, DPD REI DIY Beri Bantuan Wastafel Portable
Bupati Sleman Sri Purnomo menerima bantuan wastafel portable dari DPD REI DIY di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman, Senin (4/5/2020). Foto/Dok Humas Pemkab Sleman
A A A
SLEMAN - Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) DIY memberikan bantuan wastafel portable kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman untuk mengatasi penyebaran virus corona jenis baru, COVID-19. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua DPD REI DIY Sujadi kepada Bupati Sleman Sri Purnomo di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman, Senin (4/5/2020).

Sujadi mengatakan, DPD REI DIY memberikan bantuan 7 westafel portable kepada pemkab Sleman. Satu di antaranya telah diberikan langsung kepada RSUD Sleman. "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam upaya penanggulangan wabah COVID-19, khususnya di Kabupaten Sleman," Sujadi.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan, penanganan pandemi virus corona akan berhasil dengan adanya sinergitas dari berbagai pihak untuk bersama-sama melawan. Dengan sinergitas ini diharapkan pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Untuk itu kami berterima kasih dan mengapresiasi atas bantuan wastafel portable dari DPD REI DIY ini," kata Sri Purnomo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)