Heboh, Warga Prabumulih Temukan Orang Bersimbah Darah di Warung

Sabtu, 12 September 2020 - 12:05 WIB
loading...
Heboh, Warga Prabumulih Temukan Orang Bersimbah Darah di Warung
Heboh, Warga Prabumulih Temukan Orang Bersimbah Darah di Warung. Foto/SINDOnews/Ber
A A A
PRABUMULIH - Warga Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Maja Sari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Sumsel , digemparkan dengan perkelahian dua orang yang mengakibatkan satu korban bersimbah darah akibat luka tusuk disekujur tubuh, Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 19:25 WIB.

Menurut Parman, perkelahian berdarah antara korban dan pelaku begitu cepat. Ia sendiri tidak mengenal korban yang tergeletak di warung milik Harun dengan kondisi berlumuran darah akibat ditusuk benda tajam.

“Kejadian begitu cepat, tiba-tiba korban terkapar dan bersibah darah. Selain itu, kami tidak mengenal korban,” terang Parman kepada wartawan usai kejadian.

Korban Arman (28), warga Jalan Arimbi, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur. Korban dibantu istri, dua anaknya yang masih kecil dan warga kemudian membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Prabumulih.

Sementara itu, sambil menangis, adik korban yang ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengatakan jika korban tak memilik musuh. (Baca juga: Pengurus Masjid di Sumsel Dibacok saat Jadi Imam Salat Magrib)

Ia berharap kepolisian segera menangkap pelaku dan dihukum setimpal. “Kami minta pelaku segera ditangkap oleh polisi dan dihukum berat,” tuturnya. (Baca juga: Viral, Wanita Nyabu Sembari Video Call Beredar di Media Sosial)

Polisi usai mendapatkan laporan warga langsung mendatangi TKP untuk mencari barang bukti serta saksi yang melihat kejadian. Polisi saat ini mencari tahu motif penusukan yang dilakukan pelaku yang diduga kenal dengan korban.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)