Viral, Wanita Nyabu Sembari Video Call Beredar di Media Sosial

Jum'at, 11 September 2020 - 20:06 WIB
loading...
Viral, Wanita Nyabu Sembari Video Call Beredar di Media Sosial
Seorang wanita diduga warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, membuat heboh dengan aksinya memakai Narkoba jenis sabu saat melakukan video call dengan seseorang dan menyebar keberbagai media sosial.(Ist)
A A A
PRABUMULIH - Seorang wanita diduga warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, membuat heboh dengan aksinya memakai Narkoba jenis sabu saat melakukan video call dengan seseorang dan menyebar ke berbagai media sosia l.

Video berdurasi tiga pulih detik tersebut, beredar di beberapa group facebook dan mendadak ramai serta menjadi perbincangan warganet.

Video yang beredar di media sosial sejak Kamis (10/9/2020) itu diupload diduga temannya yang kecewa dan adanya permasalahan yang tak terselesaikan.

Wanita bernaju seksi itu terlihat memegang air mineral dengan dua pipet di atasnya (bong-red) lalu membakar bagian pipet dan menghisapnya. "Lihat di media sosial ada perempuan asyik nyabu direkam, hebat sekali," ungkap Mang Bas, warga pengguna media sosial ketika dibincangi, Jumat (11/9/2020).

Mang Bas berharap, agar pihak kepolisian dapat langsung meringkus pelaku. Selain memberikan contoh tidak baik, meresahkan juga membuat narkoba terkesan bebas beredar di Kota Prabumulih.

"Video itu sudah menjadi petunjuk petugas kepolisian dalam melakukan penyelidikan, baik yang mengupload mau pun orang yang ada di video harus diamankan," terangnya.

Senada disampaikan warga lainnya yang mengharapkan petugas kepolisian bergerak melakukan penangkapan terhadap diduga warga Prabumulih yang ada di dalam video itu.

"Masa polisi tidak bisa meringkusnya apalagi sudah jelas yang mengupload warga Prabumulih, pasti yang mengupload tau siapa wanita itu, terlebih dalam tulisan di upload terlihat ada dendam pribadi," kata warga tersebut.

Sedangkan sumber di kepolisia setempat menyebutkan perempuan dalam video diduga sedang nyabu merupakan warga Cambai. "Informasinya itu warga Cambai, tapi masih diselidiki," tuturnya kepada wartawan. (Baca: Bebas dari COVID-19, Sekda Oki Berbagi Kiat ManajemenSres).

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Fadillah Erm ketika dikonfirmasi via WhatsApp terkait video beredar menuturkan pihaknya sedang menyelidiki hal itu. "Sedang kita lidik, semoga segera terungkap. Mohon doanya," pungkas wanita berhijab tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4929 seconds (0.1#10.140)