Minibus Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, 3 Tewas 3 Luka Luka

Sabtu, 12 September 2020 - 05:53 WIB
loading...
Minibus Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, 3 Tewas 3 Luka Luka
Tabrakan di Ruas Tol Purbaleunyi Kilometer 79 Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu dinihari (12/9/2020) mengakibatkan tiga orang tewas dan tiga lainnya luka parah. Foto iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Tabrakan maut kembali terjadi di Ruas Tol Purbaleunyi Kilometer 79 Babakancikao, Purwakarta , Jawa Barat, Sabtu dinihari (12/9/2020). Akibatnya tiga orang dilaporkan tewas dan tiga lainnya mengalami luka parah.
Minibus Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, 3 Tewas 3 Luka Luka

Berdasarkan pengamatan MNC Media, proses evakuasi sopir minibus yang terlibat kecelakaan maut di Ruas Tol Purbaleunyi jalur dari arah Jakarta menuju Bandung berlangsung dramatis. (Baca: Truk Angkut Pasukan Elite Masuk Jurang, 2 Prajurit Raider Gugur 15 Luka)

Korban sulit dievakuasi karena tubuhnya terjepit badan kendaraan yang ringsek. Setelah kendaraan minibus ditarik oleh dua kendaraan derek dan rescue, korban yang sudah tewas ini akhirnya berhasil dikeluarkan.

Selain sopir, dua penumpang minibus juga tewas. Sopir dan seorang penumpang tewas di TKP. Sedangkan seorang penumpang lainnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Semua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. (Bisa diklik: Ini Daftar Prajurit Raider Korban Truk Masuk Jurang di Intan Jaya)

Petugas PJR Tol Cipularang Aiptu Kemas Dody mengatakan, kecelakaan maut ini bermula sebuah mobil minibus dengan nomor polisi R-9020-QK yang dikendarai Suhardi warga Cilacap berjalan dari arah Jakarta menuju Bandung.

“Saat tiba di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk kemudian menabrak truk yang berada di depannya hingga kendaraan minibus terseret oleh kendaraan truk sekitar ratusan meter,” kata Aiptu Kemas Dody.

Seluruh korban, kata dia, langsung dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. “Kasus laka lantas ini ditangani PJR Tol Cipularang dan Polres Purwakarta,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)