Nyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

loading...
Nyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
MOJOKERTO - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Ahmad Yani, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (11/9/2020) siang.

Korban yang menyalip dari sebelah kiri truk mengalami oleng dan terjatuh tepat di tengah-tengah truk. Tak ayal, tubuh korban terlindas roda belakang truk dan tewas di lokasi kejadian. (BACA JUGA: Aniaya Teman Sendiri Pakai Parang, Deky Dibekuk Tim Maleo)

Kecelakaan maut itu dialami korban Kaiyan (32), warga Desa Sambikerep, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kondisi korban Kaiyan luka parah di bagian badan dan kepala. (BACA JUGA: Kota Bandung Sukses Rebut Juara Umum MTQ XXXVI Jabar 2020)

Sejumlah warga yang berada di lokasi langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi. (BACA JUGA: Tank AMX Canon 105 Tabrak Motor dan Gerobak, Danyonkav IV Beri Ganti Rugi)



Mamad Surahmad, salah satu saksi mata mengatakan, korban melaju dari arah Mojosari akan menuju ke Kecamatan Kutorejo. Saat melintas di lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk dari sebelah kiri.

"Saat menyalip itulah, korban mengalami oleng dan langsung terjatuh di tengah-tengah truk dan tubuh korban terlindas," kata Mamad Surahmad.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi mata.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top