Mojang 16 Tahun Ini Jago Rias Wajah dengan Teknik Lukis

Kamis, 10 September 2020 - 15:32 WIB
loading...
A A A
Namun, hal-hal tersebut tidak mematahkan semangatnya karena dia selalu menanamkan ke dirinya untuk menebarkan hal-hal positif serta menginspirasi siapa pun untuk melakukan kebaikan.

"Jadi selalu ingat orangtua tiap lagi nge-down atau enggak semangat bikin konten. Dan selalu ingat teman-teman online-ku, karena aku ingin banget bisa jadi seseorang yang menginspirasi siapapun dalam hal kebaikan," kata dia.

Di sela-sela kesibukannya sebagai content creator, saat ini Diniyan juga tengah menjalani bisnis brand hijabnya, @aveilehijab agar bisa belajar mandiri dan bertanggung jawab.

"Ingin selalu bisa jadi seseorang yang orang kenal aku bukan sekadar ‘selebgram’, tapi ya orang yang bisa meng-influence dalam hal kebaikan atau ke hal positif lainnya. Itu sih yang bikin aku semangat lagi," ucap dia.

Diniyan juga sebisa mungkin membagi waktu untuk melakukan hal-hal yang disukainya namun tak mengganggu kewajibannya sebagai pelajar. Sebab di sangat ingin kuliah di jurusan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) agar bakat menggambarnya bisa lebih terasah dan menjadi profesional.

"Sama ini yang selalu kuingat kalau lagi insecure, Siapa pun dari kita itu berharga kok. Kalo merasa enggak berharga, mungkin kita belum ada di lingkungan atau waktu yang tepat," pungkas dia.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)