2 Pegawainya Positif COVID-19, Kantor Kemenag Kendari Ditutup

Rabu, 09 September 2020 - 15:52 WIB
loading...
2 Pegawainya Positif COVID-19, Kantor Kemenag Kendari Ditutup
Pelayanan di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kendari, Sulawesi Tenggara ditutup sementara hingga 14 hari ke depan mulai 7 hingga 16 september 2020. iNews TV/Febriyono
A A A
KENDARI - Pelayanan di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kendari, Sulawesi Tenggara ditutup sementara hingga 14 hari ke depan mulai 7 hingga 16 september 2020.

Penutupan sementara ini dilakukan pasca terpaparnya dua orang ASN yang bekerja di lingkup Kantor Kemenag Kendari. Dimana satu ASN telah dinyatakan sembuh, namun satu ASN lainya terpapar pada Jumat pekan lalu, dan saat ini tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Bahtera Mas, Kendari.

Kepala sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Marni mengatakan, penutupan kantor dilakukan, setelah kepala kantor melapor kepada Gugus Tugas Kota Kendari, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Istri Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan ke PN Denpasar).

Untuk mensterilkan kantor dari virus korona, petugas gugus tugas telah melakukan sterilisasi dengan cara penyemprotan cairan disinfektan di sluruh ruangan Kantor Kemenag Kota Kendari. "Untuk sementara pelayanan di Kantor Kemenag Kendari di tiadakan, sampai 14 hari ke depan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)