Mau Jemput Bupati, Kapal Pemkab Karimun Tabrak Karang

Rabu, 09 September 2020 - 06:54 WIB
loading...
Mau Jemput Bupati, Kapal Pemkab Karimun Tabrak Karang
Kapal Karimun 1 milik Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, yang akan menjemput Bupati Karimun Ainul Rofik menabrak karang di Perairan Pulau Pimping. Foto iNews TV/Gusti Y
A A A
BATAM - Kapal Karimun 1 milik Pemerintah Kabupaten Karimun , Kepulauan Riau, yang akan menjemput Bupati Karimun Ainul Rofik mengalami kebocoran di Perairan Pulau Pimping, Selasa malam 8 September 2020. Diduga kapal tersebut menabak karang namun beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.
Mau Jemput Bupati, Kapal Pemkab Karimun Tabrak Karang

Kasubdit Patroli Polair Polda Kepri AKBP Budhi mengatakan, musibah ini bermula saat kapal yang berangkat dari Kabupaten Karimun ini hendak ke Batam guna menjemput Ainul Rofik, Bupati Karimun yang sedang mengadakan kunjungan kerja. (Baca: Duel Maut di Perumahan Elite, Paman dan Ponakan Tewas Ditangan Satpam)

“Namun diperjalanan kapal yang dikemudikan nahkoda Ari Wibowo ini menabrak karang dan mengalami kebocoran. Beruntung dalam kejadian tersebut nahkoda kapal lagsung mengaramkan kapal ke dasar pantai agar kapal tidak tenggelam,” kata AKBP Budhi, Rabu (9/9/2020).

Setelah mendapat informasi Kapal Patroli Polairud Polda Kepulauan Riau langsung melakukan pengecekan dan evakuasi terhadap Kapal Karimun 1 tersebut. (Bisa diklik: Pesta Pernikahan di Nias Berujung Maut, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk)

“Saat ini, kapal tersebut sudah dalam perbaikan pada bagian kebocoran kapal dan segera akan dievakuasi ke Batam,” tandas Kasubdit Patroli Polair Polda Kepri AKBP Budhi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)