Terima Ikatan Keluarga Nganti, Ini Pesan Bupati Dodi

loading...
Terima Ikatan Keluarga Nganti, Ini Pesan Bupati Dodi
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menerima audiensi Pengurus Ikatan Keluarga Nganti Palembang, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Selasa (8/9/2020).
SEKAYU - Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menerima audiensi Pengurus Ikatan Keluarga Nganti Palembang, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Selasa (8/9/2020).

Pada kesempatan itu Ketua Umum IKN Palembang A Nasir Karim menyampaikan bahwa ada 500 KK warga Desa Nganti yang tersebar di Kota Palembang. Ia juga mengungkapkan bahwa tujuannya beraudiensi adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Muba.

"Pada prinsipnya kami IKN akan bersinergi dengan Ikatan Kaluarga Muba selaku organisasi diatas kami, dan kami akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Muba ke depan," ungkapnya.

Ketua Harian IKN Palembang Karyadi Yahya menambahkan tujuan dibentuknya kepengurusan IKN yakni untuk mempererat tali silaturahmi dan saling rasa antar warga Nganti yang ada di Kota Palembang.



"Karena pengurusan organisasi kami baru seumur jagung belum banyak yang kami perbuat, tapi kami belakangan ini telah mendata warga-warga Nganti di Palembang, kemudian hadir pada acara-acara keluarga Nganti baik itu ada kematian atau pernikahan, selain itu kita melakukan bakti sosial dan berbagi dengan sesama. Mohon kedepan doanya supaya kami bisa berbuat lebih baik lagi, baik yang di Palembang maupun yang ada di desa," kata Karyadi.

Menanggapi hal tersebut Bupati Muba mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IKN Palembang yang telah bersilaturahmi dan berpesan agar IKN dapat bersinergi dengan IKA Muba supaya Muba lebih didengungkan lagi di daerah luar.

"Kepada IKN Palembang dan Desa Nganti sendiri kalau ada keluhan atau kendala sampaikan kepada kami, melalui dinas terkait Insyaallah kita bantu, kalau ada yang belum dibangun nanti kita bangun dan yang kurang kita tambahkan," ucapnya.



Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kesbangpol Muba Soleh Naim, Camat Sanga Desa Hendrik MSi, Kades Nganti Erik, Ketua Umum IKN Palembang A Nasir Karim, Ketua Harian IKN Palembang Karyadi Yahya, dan Sekretaris IKN Palembang Yoesrizal Anang Cik Duk.
(ars)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top