Tes Psikologi, Cagub Jambi Ini Sempatkan Ngobrol dengan Pegawai Rumah Sakit

Selasa, 08 September 2020 - 14:03 WIB
loading...
Tes Psikologi, Cagub Jambi Ini Sempatkan Ngobrol dengan Pegawai Rumah Sakit
Calon gubernur Jambi, Al Haris menjalani tes psikologi di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (8/9/2020). Menariknya, di sela-sela tes itu, Al Haris menyempatkan waktu untuk ngobrol serta bercengkrama dengan pegawai RS tersebut. (Ist)
A A A
JAMBI - Calon gubernur Jambi , Al Haris menjalani tes psikologi di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (8/9/2020). Menariknya, di sela-sela tes itu, Al Haris menyempatkan waktu untuk ngobrol serta bercengkrama dengan pegawai RS tersebut.

Menggunakan kemeja putih bercelana kain hitam, Al Haris berbincang dengan tiga pegawai di atas kursi tunggu ruangan. Salah seorang pegawai, Rosmaini mengatakan, saat duduk bersama Wo Haris sapaan akrab Al Haris ini beliau menanyakan masalah gaji di sini.

"Pak Haris menanyakan gaji kami, ya kami sebut gaji kami UMR sebesar Rp 2 juta. Tapi, Pak Haris bilang kalau UMR itu sebesar Rp 2,8 juta," kata Rosmaini yang merupakan warga Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi. (Baca: Calon Gubernur Jambi Ini Setir Mobil Sendiri saat Daftar ke KPU).

Rosmaini yang bekerja sudah selama 8 tahun ini juga menyebutkan bahwa, dalam perbincangan singkat itu, Al Haris menyampaikan kalau ia terpilih nanti, ia bertekad untuk memperbaiki ini semua. "Beliau bilang mau memperbaiki kalau beliau jadi gubernur. Saya senang atas perhatian bapak Al Haris ini terhadap pegawai seperti kami ini," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)