Warga Positif Corona Jalani Isolasi Mandiri Ditarik ke RS

Minggu, 03 Mei 2020 - 19:30 WIB
loading...
Warga Positif Corona Jalani Isolasi Mandiri Ditarik ke RS
FOTO /Ilustrasi : SINDOnews
A A A
BLORA - Warga Blora Jawa Tengah yang positif Covid-19 akhirnya dibawa ke RSUD Cepu untuk menjalani karantina. Sebelumnya, pasien itu hanya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Pasien yang tercatat sebagai warga Desa Kentong Kecamatan Cepu ini, sebelumnya datang dari Jakarta dalam kondisi sakit. Dia merupakan pasien ketiga di Blora yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Pasien positif dari Kentong masuk ruang isolasi RSUD Cepu lagi atas pertimbangan dari pihak desa, keluarga dan masyarakat sekitar," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Lilik Hernanto, Minggu (3/5/2020).

"Semoga hasil swab selanjutnya nanti bisa negatif. Jika sudah negatif dua kali berturut turut maka baru bisa dipastikan sembuh,” sambung Lilik.

Dia menambahkan, kini terdapat empat kasus positif Covid-19 di Blora. Di antaranya dua orang meninggal, dan dua lainnya yakni warga Desa Kentong dan seorang tenaga medis.

“Untuk kasus kedua yang tenaga medis RSUD Blora saat ini masih menjalani isolasi diri mandiri di rumahnya karena kondisinya baik (tidak ada pengorbit), semoga sudah menuju kesembuhan,” terangnya.
(nun)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)
pixels