Cegah COVID-19, Warga Binaan Lapas Cianjur dapat Masker Gratis

Selasa, 08 September 2020 - 06:49 WIB
loading...
Cegah COVID-19, Warga Binaan Lapas Cianjur dapat Masker Gratis
Cegah COVID-19, Warga Binaan Lapas Cianjur dapat Masker Gratis. Foto/SINDOnews/Bag
A A A
CIANJUR - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 2 B Cianjur membagikan 1.500 masker standar medis ke para warga binaan.

Langkah ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 dan langkah penerapkan protokol kesehatan.

Aksi pembagian ini dipimpin langsung Kepala Lapas 2B Cianjur, Heri Aris Susila dan didukung para aktivis perempuan, yang tergabung dalam Aliansi Indonesia Emas.

"Bakti sosial ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di Cianjur," ucap Heri, Senin (7/9/2020).

Pada kesempatan ini, Heri juga berpesan kepada 720 warga binaan dan jajarannya untuk mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kita juga berterima kasih kepada para elemen masyarakat, yang ikut andil menyampaikan penyuluhan protokol kesehatan dalam masa new normal ini," singkatnya. (Baca juga: Hujan Lokal dan Kabut Selimuti Dini Hari Bandung Selatan dan Tengah)

Sementara itu, Ketua Aliansi Indonesia Emas yang Yael Elsa dan Agus Nugroho mengapresiasi kolaborasi dan sinergitas penanganan COVID-19 di Lapas Cianjur. (Baca juga: Asyik, 128 Warga Korban PHK Dapat Pelatihan 20 Hari)

"Kita senang bisa terlibat karena seperti yang kita lihat sendiri. Lapas Cianjur selalu patuh dan disiplin pada protokol kesehatan serta memiliki banyak fasilitas yang baik untuk mendidik para napi agar lebih terampil," ucap Elsa.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)