Geger, Driver Ojek Online Ditemukan Tewas di Kosan

Senin, 07 September 2020 - 20:58 WIB
loading...
Geger, Driver Ojek Online Ditemukan Tewas di Kosan
Warga di Jalan Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan, Ilir Barat I dikagetkan dengan tewasnya seorang pria di dalam kosan, Senin (7/9/2020) sore. SINDOnews/Berli
A A A
PALEMBANG - Warga di Jalan Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan, Ilir Barat I dikagetkan dengan tewasnya seorang pria di dalam kosan, Senin (7/9/2020) sore. Korban belakangan diketahui bernama Gunawan (40) yang sudah dua hari tidak terlihat keluar kamar.

Penemuan ini berawal saat teman kos korban Aap yang curiga kalau Gunawan tidak keluar dari kos sejak dua hari lalu. Ia pun mengecek dengan mengendor pintunya namun tidak ada jawaban.

Ia pun memanggil pemilik kosan untuk membuka pintu dengan kunci cadangan. Ketika pintu terbuka korban sudah tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa dan mulai membengkak serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

"Kaget kami kalau kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi mengeluarkan aroma tidak sedap," ujar Aap kepada wartawan.

Menurut pemilik kos Indah Mas, H Fajri bahwa korban baru seminggu menyewa kosan miliknya. Sebenarnya korban ini tinggalnya tak jauh dari kosan tersebut yakni sekita 500 meter dari rumahnya. "Ia baru seminggu ngekos. Asli orang sini rumahnya dak jauh dari sini. Anaknya kadang sering datang. Korban ini ojek online," katanya. (Baca: Warga Temukan Bunga Bangkai Tumbuh Mekar di Lereng Bukit Sulap).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Ginting mengatakan belum diketahui penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil pemeriksaan RS Bhayangkara. "Belum tahu penyebab kematiannya masih tunggu hasil dari rumah sakit. Profesi sebagai sopir ojek online," katanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)