Bupati Sarolangun Berharap Pandemi COVID-19 Cepat Berlalu

Jum'at, 27 Maret 2020 - 17:33 WIB
Bupati Sarolangun Berharap Pandemi COVID-19 Cepat Berlalu
Bupati Sarolangun Berharap Pandemi COVID-19 Cepat Berlalu
A A A
SAROLANGUN - Pandemi virus corona (COVID-19) yang semakin meluas diharapkan segera berakhir. Bupati Sarolangun Cek Endra berdoa agar wabah corona segera menghilang dari Bumi Pertiwi sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

"Kita berdoa, mudah-mudahan wabah corona ini segera menghilang dan kita dapat beraktivitas seperti biasa. Semoga kita selalu dalam limpahan rahmat dan perlindungan Allah," katanya. Cek Endra mengaku sedang berusaha mencegah mewabahnya corona di Sarolangun. Berbagai cara terus ditempuh. Di antaranya memantau kedatangan orang dari luar daerah. (Baca juga: Tekan Penyebaran Corona, Pemkot Tegal Lakukan Lockdown Lokal)

Selain itu, telah dikeluarkan instruksi untuk meliburkan sementara kegiatan belajar mengajar, serta tempat hiburan seperti karaoke, cafe, dan tempat rekreasi. Cek Endra mengajak masyarakat bersama-sama memerangi wabah corona. Karena diperlukan kesadaran masyarakat dan kerja keras pemerintah dalam mengatasi musibah ini.

"Saya yakin masyarakat sudah memahami bahwa ini masalah serius, dan ini masalah kita bersama. Tanpa dukungan dan persatuan kita semua tidak mungkin kita lakukan. Mari bersama sama kita perangi COVId-19 ini," ucapnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3371 seconds (0.1#10.140)