alexametrics

Gubernur Sulsel Negatif Corona

loading...
Gubernur Sulsel Negatif Corona
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menyatakan dirinya negatif virus Corona (Covid-19). Ini disampaikan melalui akun Instagramnya, Kamis (26/3/2020).

“Alhamdulillah, sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pejabat publik dan memastikan kondisi kesehatan yang fit, saya telah melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif,” ujar Nurdin melalui Instagramnya.(Baca juga: Masyarakat Diminta Tak Kaget dengan Lonjakan Kasus Positif Covid-19 di Sulsel)





Dia mengimbau warga Sulsel mendahulukan uji laboratorium bagi saudara-saudaranya yang bermasalah dalam kesehatan terutama yang ditemukan cirri-ciri Covid-19 seperti batuk, flu, dan demam.

“Selalu mawas diri, jaga jarak sosial sehingga rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus bersama. Kita harus bersabar ini cobaan bagi bangsa dan khususnya masyarakat Sulsel,” katanya.

Sulawesi Selatan telah memiliki 3 laboratorium yang dapat melakukan test Covid-19 yaitu RSUP dr Wahidin Sudirohusodo, RS Unhas, dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Sulsel.

Hingga saat ini jumlah pasien di Sulsel yang positif Covid-19 sebanyak 27 orang.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak