Oakwood Hotel & Residence Tebar Hadiah Hingga Puluham Juta Rupiah

Senin, 07 September 2020 - 14:52 WIB
loading...
Oakwood Hotel & Residence Tebar Hadiah Hingga Puluham Juta Rupiah
Oakwood Hotel & Residence. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Bulan September merupakan bulan yang begitu berkesan bagi Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Tepat pada tanggal 9 September, property hotel dan residence dengan standar bintang 5 pertama di Surabaya Timur ini akan merayakan HUT yang pertama sejak Grand Opening di tanggal yang sama tahun lalu.

Walau perayaan tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun lalu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya tetap ingin merayakan hari spesial ini dengan berbagi kebahagiaan. Perayaan ini akan di awali pada tanggal 2 September 2020 dengan Giveaway Virtual selama 1 minggu hingga pengumuman di tanggal 9 September 2020. (Baca: MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya)

Hadiah nya antara lain Complimentary Membership di The Fitness Center by Oakwood dan Swimming Pool. Selain itu kegiatan ini juga di dukung oleh semua property Oakwood di Indonesia, sehingga hadiahnya bervariasi mulai voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Oakwood Residence Cikarang, Oakwood Suites La Maison Jakarta, Oakwood Premier Cozmo Jakarta, hingga property terbaru Oakwood di Indonesia yaitu Oakwood Apartment PIK Jakarta.

Selain itu Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga akan memberikan Crazy Dealsdengan harga Rp. 99.200 untuk One Bedroom Apartment dan free complimentary One Bedroom Apartment senilai total puluhan juta rupiah.General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi mengatakan, Virtual Celebration ini dilakukan demi menjaga keamanan bersama.

“Dengan dilakukan secara virtual atau online, siapapun bisa mengakses di manapun. Jadi kita juga tidak perlu mengumpulkan massa namun hari spesial kami tetap dirayakan dan membuat semua nya senang,” ungkap pria yang lebih akrab di panggil Ben tersebut.

Giveaway ini akan dapat di akses melalui Instagram Oakwood Hotel & Residence Surabaya (@oakwoodhotelsby) dari tanggal 2 September 2020 hingga 8 September 2020 dan dapat diikuti oleh siapapun. (Baca:Normal Baru, Ini Harapan Oakwood Hotel & Residence Surabaya)

Lebih lanjut, Marketing Communications Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Vanessa Velindra, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan bagi warga yang masih Stay at Home. "Ini untuk memberikan harapan bahwa hari-hari dimana kita akan berlibur akan tiba lagi," tukasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)