Rai Mantra Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Via Teleconference

Senin, 23 Maret 2020 - 19:11 WIB
Rai Mantra Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Via Teleconference
Rai Mantra Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Via Teleconference
A A A
DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar menerapkan pengaturan jam kerja menindaklanjuti edaran pemerintah pusat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah sebagai upaya penanganan wabah Covid-19.

Pemkot Denpasar juga terus melakukan beragam cara guna mengoptimalkan dan memastikan seluruh upaya dapat berjalan lancar. Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra memimpin langsung rapat kordinasi yang dilaksanakan via Teleconference, Senin (23/3/2020).

Wali Kota Rai Mantra melaksanakan teleconference bersama seluruh pimpinan OPD, camat serta instansi terkait lainya. Diharapkan, kendati bekerja dari rumah, seluruh penanganan dan pelayanan dapat terlaksana dengan baik. Satu persatu progres pencegahan terus dipantau Walikota Rai Mantra.

Mulai dari penyemprotan disinfektan keliling, kondisi terkini pelayanan publik, penyiapan wastafel cuci tangan, serta beragam langkah antisipasi lainya.

Rai Mantra menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi segala lini. Serta turut mengimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah kalau tidak penting sekali. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak pulang kampung atau membuat beragam aktifitas yang mengundang keramaian.

“Jadi kami himbau kepada masyarakat melalui para Camat, dan Perbekel/Lurah jangan sampai keluar rumah kalau tidak penting sekali, terapkan Sosial Distance, tunda dulu pulang kampung, jaga kesehatan dan tentunya patuhi arahan pemerintah,” jelas Rai Mantra.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4064 seconds (0.1#10.140)