Punya Kursi di Sulsel, 3 Parpol Ini Malah Jadi Pendukung Bukan Pengusung

Senin, 07 September 2020 - 09:48 WIB
loading...
A A A
Namun demikian, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengaku tak masalah. Soal menjadi pengusung atau pendukung sama saja. Tidak ada bedanya. "Itu hanya masalah istilah, yang jelas maksudnya sama. Yang penting itu adalah bagaimana kita kerja ikhlas memenangkan pilkada ,” ungkap mantan ketua DPC Gerindra Gowa ini.

Adapun Hanura di Kepulauan Selayar juga dipastikan akan menjadi pendukung. Padahal mereka memiliki satu kursi di parlemen berjuluk Tana Doang ini. Penyebabnya, Hanura yang sebelumnya mengusung Prof Akbar Silo-Daeng Marowa alias Pasmo Daeng gagal maju. Dikarenakan paslon ini tak mampu mencukupkan koalisi.

Gerindra yang sebelumnya juga ikut bergabung dalam koalisi Pasmo Daeng bergerak lebih cepat. Mereka langsung mengalihkan usungannya ke BAS sehingga Gerindra terdaftar sebagai parpol pengusung petahana ini.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris menyebutkan pihaknya masih dalam mengkomunikasikan arah dukungannya di Selayar. "Sementara kita akan bahas. Nanti saya infoki, kalau sudah selesai," kuncinya. Baca Lagi : Resmi Daftar di KPU, Indah-Suaib: Pembangunan Harus Dilanjutkan
(sri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)