Wako Zul Elfian Hadiri Mubes Ikatan Keluarga Kacang (IKK)

Rabu, 18 Maret 2020 - 11:10 WIB
Wako Zul Elfian Hadiri Mubes Ikatan Keluarga Kacang (IKK)
Wako Zul Elfian Hadiri Mubes Ikatan Keluarga Kacang (IKK)
A A A
SOLOK KOTA - Wali Kota Solok Zul Elfian menghadiri acara mubes Ikatan Keluarga Kacang (IKKA) yang di selenggarakan di Kampus SMPN 2 Kota Solok, Minggu (15/03/2020). Mubes IKKA ini di buka langsung secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit tersebut mengangkat tema “Mengukuhkan Persaudaraan dan Memperkokoh Persatuan dalam Kerangka Adat Salingka Nagari”.

Ketua Pelaksana Fauzi E Sliano dalam laporannya, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturrahim antar anggota IKKA, evaluasi kinerja sebelumnya serta menyusun program kerja selanjutnya.

Wali Kota Solok Ucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus IKKA se indonesia yang hadir pada kesempatan tersebut. “Selamat datang di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, selamat bermusyawarah, Kami pemerintah Kota Solok mengapresiasi kepada IKKA yang selama ini ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Solok” ucap Wako.

Disisi lain, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nasrul Abit dalam sambutannya menyebutkan bahwa keunggulan dari orang minang yaitu Solidaritas. Ia berharap IKKA kedepannya semakin solid lagi dan menyusun program kerja yang jelas dalam mendukung pembangunan di Daerah.

“Kehebatan orang awak ini adalah disisi solidaritasnya yang tinggi, saya berharap seluruh peserta mubes ini dan anggota IKKA dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta mendukung pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)