Cemburu, Buruh Pubrik di Tanjung Morawa Gantung Diri

Rabu, 11 Maret 2020 - 06:44 WIB
Cemburu, Buruh Pubrik di Tanjung Morawa Gantung Diri
Cemburu, Buruh Pubrik di Tanjung Morawa Gantung Diri
A A A
MEDAN - Warga Jalan Limau Mungkur Dusun IV, Desa Tanjung Morawa A, mendadak heboh pada Selasa (10/3/2020) dini hari. Pasalnya, Suranta Nasution (29) buruh pabrik ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali ayunan yang diikat ke plafon di kamar tidurnya.

Berdasarkan informasi,korban dan Tami (23) sang istri sempat cek cok. Korban menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain. Akibat pertengkaran itu, istri korban pergi ke arah Simpang Dagang Kerawang Tanjung Morawa dengan berjalan kaki.

Di Simpang Empat Pensiunan Tanjung Morawa, istri korban berharap suaminya datang menjemputnya. Namun korban tak kunjung datang, sehingga pada pukul 00.30 WIB, istri korban kembali ke rumah.

Setelah sampai di rumah, ia kaget dan menjerit histeris minta tolong karena suami telah tewas gantung diri di kamar mereka. Spontan warga sekitar berdatangan, dan informasi ini sampai kepada Polsek setempat.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang yang turun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan untuk penanganan lebih lanjut.

"Permintaan dari pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan otopsi. Pihak keluarga sudah menerima kenyataan dan ingin memyegerakan pengebumian, " kata Kapolsek.

(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)