Pasangan Kadhung Trisna Dapat Amunisi Tambahan Gerindra- PPP

loading...
Pasangan Kadhung Trisna Dapat Amunisi Tambahan Gerindra- PPP
Deklarasi pasangan Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto untuk Pilkada Gunungkidul. Foto/Ist
GUNUNGKIDUL - Pasangan Sutrisna Wibawa - Mahmud Ardi Widanto direncanakan hari ini mendaftar ke KPU Gunungkidul.

Sebelum pendaftaraan, pasangan dengan julukan Kadhung Trisna ini mendapatkan amunisi koalisi dsri Gerindra dan PPP.

Dengan tambahan tersebut, maka ada lima parpol pengusung dan pendukung. Diantaranya PAN, PKS, Demokrat serta Gerindra. Sedangkan pendukung dari PPP yang tidak memiliki kursi di DPRD Gunungkidul.

"Koalisi sangat solid dan terakhir adalah dari Gerindra dan juga dukungan dari PPP, hari ini kita akan daftarkan ke KPU " ungkap Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kadhung Trisna Arif Setiadi kepada SindoNews, Sabtu (5/9/2020).



Dijelaskannya deklarasi pasangan sudah dilakukan dengan dihadiri semua parpol koalisi. Deklarasi pun dilakukan di kawasan geosite Ngingrong dengan dihadiri ratusan relawan dan parpol pendukung koalisi pada Jumat (4/9/2020) sore.

Arif sangat yakin, pasangan Sutrisna - Ardi akan menang di Pilkada karena menjadi harapan baru untuk Gunungkidul maju.

"Kami akan ulang kemenangan kami setelah tiga kali Pilkada, koalisi dengan kekuatan PAN mampu memenangkan Pilkada," kata Ketua DPD PAN Gunungkidul ini. (Baca juga: Pilkada Bantul Hampir Pasti hanya Diikuti Dua Pasang Calon)



Sementara Cabup Sutrisna Wibawa mengaku semakin mantap dengan koalisi gemuk nyang berhasil bersatu untuk Pilkada dan mendukung dirinya. (Baca juga: Demokrat Batal Usung Calon Bupati Petahana Kusdinar Yuni Sukowati)

PAN dengan kekuatan 6kursi, PKS dengan 4 kursi, Gerindra 4 kursi dan Demokrat 3 kursi, menjadi kekuatan besar yang akan berjuang bersama relawan Kadhung Trisna.

"Semua sudah solid dan dukungan resmi dari semua DPP yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen," ulasnya.
(boy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top