Kenakan Fashion Casual, Bobby Nasution Kirim Pesan Siap Bekerja

Jum'at, 04 September 2020 - 20:15 WIB
loading...
Kenakan Fashion Casual, Bobby Nasution Kirim Pesan Siap Bekerja
Gaya berpakaian Bobby Nasution kerap mencuri perhatian masyarakat. Saat mendaftar ke KPU Medan Jumat (4/9/2020) Bobby Nasution memilih fashion yang simple. (Foto/SINDOnews/Sartana Nasution)
A A A
MEDAN - Gaya berpakaian Bobby Nasution kerap mencuri perhatian masyarakat. Saat mendaftar ke KPU Medan Jumat (4/9/2020) Bobby Nasution memilih fashion yang simple.

Bobby Nasution saat itu mengenakan kaos putih yang dibalut jaket jeans biru. Bercelana jeans panjang, Bobby melengkapi dengan sneaker berwarna putih pula. Tampak serasi dan matching dengan postur tubuhnya yang ideal.

Sebelumnya, Bobby sempat bikin heboh dengan gaya kemeja taktikal yang dikenakannya saat menerima rekomendasi dukungan dari PDI-P. Sebagai milenial, Bobby Nasution memang memperhatikan penampilan.

Mengomentari penampilan casual Bobby Nasution, Averiana Barus, pelaku usaha fashion di Kota Medan menilai bahwa Bobby Nasution cocok mengenakan aneka fashion. (BACA JUGA: Diduga Terlibat Korupsi Materai Rp2 Miliar, Mantan Pejabat Kantor Pos Medan Diciduk)

"Kali ini kesan fashion Bang Bobby zaman now banget. Dapet juga konsep milenialnya," kata Ave yang juga musisi Karo itu,Jumat (4/9/2020).

Dari postur dan gestur tubuh Bobby Nasution sendiri dengan fashion yang dikenakannya tersebut, tampak pula kesiapan untuk bekerja bersama-sama.

"Dari postur tubuh saya melihat memang sosok muda senantiasa siap bekerja. Itu yang saya lihat," bebernya.

Dengan beragam fashion ala Bobby Nasution, Ave menilai semua cocok dengannya. Namun yang cukup fenomenal adalah gaya taktikal."Ketika pakai gaya taktikal itu udah pas sekali," ungkap Ave. (Rektor UIN Sumut Ditetapkan Tersangka Terkait Proyek Pembangunan Gedung Kuliah)

Amatan senada disampaikan oleh Yuni Afrita Pohan, pemilik YAP Mode. Disainer yang cukup ternama di Kota Medan itu menilai gaya casual yang dikenakan Bobby sudah pas.

"Kalau emang konsepnya milenial, ya udah dapet. Uda pas kalau menurut saya," tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)