Resmi Daftar Jadi Calon Bupati Pangkep, Anir Janji Sejahterakan Warga

Jum'at, 04 September 2020 - 19:43 WIB
loading...
Resmi Daftar Jadi Calon Bupati Pangkep, Anir Janji Sejahterakan Warga
Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati pertama yang mendaftar di KPU Kabupaten Pangkep, Jumat (4/9/2020). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menjadi pendaftar pertama calon bupati dan wakil bupati di KPU Kabupaten Pangkep , Jumat (4/9/2020).

Pasangan ini diusung partai Gerindra , Hanura , Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Berkarya .



Tampak di tengah rombongan, anggota DPR RI dari partai Gerindra, Kamrussamad yang tak lain suami dari Andi Nirawati.

Usai menyerahkan berkas di ruang rapat KPU, kepada wartawan, Andi Nirawati mengatakan, bahwa seluruh berkasnya telah diperiksa dan dinyatakan lengkap. Ia mengaku bersyukur atas lengkapnya berkas persyaratan pendaftaran dirinya sebagai calon bupati.

Anir mengungkapkan, niatnya untuk maju sebagai kepala daerah untuk membawa Kabupaten Pangkep menjadi lebih sejahtera. Menurutnya, meski telah puluhan tahun merdeka, namun tantangan yang dihadapi saat ini yaitu kemiskinan, kebodohan dan perilaku koruptif harus dihentikan.



"Mudah-mudahan kami menghapus air mata kemiskinan, kebodohan dan penderitaan masyarakat. Rakyat butuh kepastian hidup, ketersediaan modal, petani butuh ketersediaan pupuk, layanan kesehatan yang baik dan kesejahteraan harus terwujud dan kami siap melaksanakan itu," kata Anir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)