Pastikan Disiplin Protokol Kesehatan, Satpolair Sasar Pekerja KJA Waduk Jatiluhur

Jum'at, 04 September 2020 - 15:33 WIB
loading...
Pastikan Disiplin Protokol Kesehatan, Satpolair Sasar Pekerja KJA Waduk Jatiluhur
Anggota Satpolair Polres Purwakarta memberi imbauan sekaligus pemberian masker kepada pekerja KJA dan warga di sekitar Waduk Jatiluhur. Foto/Humas Polres Purwakarta
A A A
PURWAKARTA - Satpolair Polres Purwakarta sasar pekerja keramba jaring apung (KJA) dan warga di sekitar Waduk Jatiluhur Purwakarta yang tak melaksanakan protokol kesehatan, terutama yang tidak menggunakan masker di tempat kerumunan, Kamis (3/9/2020).

Penyasaran warga dan pekerja KJA ini bagian dari patroli rutin Satpolair untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek vital tersebut.

Ditambah dengan sosialisasi serta imbauan untuk pencegahan panularan COVID-19 di Kabupaten Purwakarta yang kasusnya masih fluktuatif. (Baca juga: 3 Juta Pelanggan PLN di Jabar Bakal Nikmati Turunnya Tarif Listrik)

“Kami juga imbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak ,dan berhati-hati saat beraktivitas di luar ruangan khususnya di perairan” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair, AKP Febriyanto.

Pihaknya tidak henti-hentinya dan selalu melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang lalai dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (Baca juga: Pengusaha Wisata Bandung Tolak Rencana Bandara Husein Jadi Domestik)

"Kami terus memberikan imbauan tentang protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari agar kita terhindar dari virus Corona," ucapnya.
(boy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2059 seconds (11.97#12.26)