Donor Darah, DMI: Cak Machfud Peduli Kemanusiaan

Sabtu, 29 Februari 2020 - 12:29 WIB
Donor Darah, DMI: Cak Machfud Peduli Kemanusiaan
Donor Darah, DMI: Cak Machfud Peduli Kemanusiaan
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya menghadiri kegiatan donor darah yang diselenggarakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) bekerja sama Palang Merah Indonesia Surabaya. Kegiatan donor darah tersebut diselenggarakan di Masjid Masru'ah Jl Ploso, Surabaya, pada hari Jumat (28/02/2020).

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Muhammad Jamil menilai apa yang dilakukan Cak Machfud itu merupakan teladan baik untuk masyarakat. Ini merupakan contoh kepedulian Cak Machfud terhadap kemanusiaan.

"Kehadiran Cak Machfud dalam aksi sosial ini dan bersedia mendonorkan darahnya memperlihatkan jika dirinya tanggap dengan persoalan kemanusiaan," tutur Jamil di kegiatan yang bertajuk "Sedekah Donor Darah" tersebut.

Di samping itu, menurutnya, adanya partisipasi tokoh masyarakat seperti Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya tersebut akan menambah animo masyarakat. Ini juga sebagai wujud kepedulian Cak Machfud untuk membangun Surabaya.

Jamil juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Cak Machfud dalam aksi sosial yang diselenggarakan oleh pihaknya tersebut. "Saya mewakili pihak penyelenggara, bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Cak Machfud yang turut serta berdonor darah," singkat Jamil.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4524 seconds (0.1#10.140)