Tertular Kerabat dari Surabaya, Nenek Ini Meninggal akibat COVID-19

Jum'at, 04 September 2020 - 01:02 WIB
loading...
Tertular Kerabat dari Surabaya, Nenek Ini Meninggal akibat COVID-19
Seorang nenek di Gunungkidul meninggal dunia akibat virus Corona. FOTO : DOK SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Satu lagi warga Gunungkidul m eninggal dunia akibat COVID-19 . Seorang nenek berusia 71 tahun warga Kapanewon Ngawen meninggal dan langsung di makamkan dengan protokol kesehatan COVID-19.

Juru bicara Penanganan COVID-19 Pemkab Gunungkidul Dewi Irawaty menjelaskan, dengan penambahan korban meninggal dunia ini, jumlah warga Gunungkidul yang meninggal dunia karena COVID-19 berjumlah 6 orang. "Untuk kasus meninggal hari ini dengan penyakit penyertaan strooke," katanya.

Menurut Dewi korban meninggal ini terkena COVID-19 dari hasil tracking. Korban diketahui kontak langsung kerabat yang datang dari Surabaya yang dinyatakan positif.(Baca juga : Pengantin Positif Corona, Petugas Penghulu Langsung Dites Swab )

Selain laporan tambahan satu kasus, hari ini juga ada laporan enam kasus sembuh. Dengan demikian jumlah warga terkonfirmasi positif secara akumulatif sebanyak 194 dengan 178 di antaranya dinyatakan sembuh.(Baca juga : UGM Ungkap 4 Mutasi Virus Corona D614G Ditemukan di DIY dan Jateng )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)