Hendak Ambil Motor, Pria Medan Labuhan Dibacok Puluhan Pemuda

Rabu, 02 September 2020 - 07:46 WIB
loading...
Hendak Ambil Motor, Pria Medan Labuhan Dibacok Puluhan Pemuda
Ridwan Hutasoit (34) warga Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, tergolek lemah di rumah sakit dengan sejumlah luka. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Nasib tragis dialami Ridwan Hutasoit (34) warga Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Dia mengalami luka bacok disekujur tubuhnya, usai menjadi korban pengeoroyokan dan pembacokan puluhan pemuda.

(Baca juga: Demi Bisa Belajar Daring Gadis SMP Harus Kehilangan Keperawannya )

Kekerasan tersebut menimpa korban, saat korban hendak mengambil sepeda motor miliknya yang sempat hilang dicuri orang dan dijual ke seorang penadah di kawasan pinggir Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan.

Kini Ridwan Hutasoit harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena mengalami luka bacok di kepala, punggung, dan jari tangannya. "Korban ini datang ke kawasan Pinggir Sungai Deli, untuk mengambil sepeda motornya yang hilang dicuri," ujar Kepala Lingkungan 16, Roli.

Saat korban berusaha mengambil sepeda motornya, salah seorang pelaku penadah barang curian tidak terima dengan aksi korban. Pelaku memanggil puluhan pemuda lalu mengeroyok korban. (Baca juga: Terjatuh Dari Motor, Pria Simalungun Tewas Dilindas Mobil )

Kasus pengeroyokan dan pembacokan yang mengakibatkan korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya tersebut, kini ditangani oleh Polres Pelabuhan Belawan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)