Terjatuh Dari Motor, Pria Simalungun Tewas Dilindas Mobil

Minggu, 30 Agustus 2020 - 16:27 WIB
loading...
Terjatuh Dari Motor, Pria Simalungun Tewas Dilindas Mobil
Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan lalulintas di jalan nasional Pematangsiantar-Parapat, yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor. Foto/Ist.
A A A
SIMALUNGUN - Pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi BM 3806 NL tewas dilindas mobil di ruas jalan nasional Pematangsiantar-Parapat, Desa Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

(Baca juga: Pintu Ruko Susah Dibuka, 5 Orang Tewas dalam Kebakaran di Surabaya )

Kepala Satuan Lalulintas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas, Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, korban Ryanto Sianipar (30) warga Desa Palianaopat, Kecamatan Dolok Pabribuan, Kabupaten Simalungun, tewas akibat luka berat yang dialaminya.

Korban terjatuh dari sepeda motornya, pada Minggu (30/8/2020), lalu dilindas mobil yang belum diketahui identitasnya, karena langsung kabur usai kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.

"Korban sebelumnya terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya, namun korban ditabrak mobil yang melintas, hingga meninggal dunia," ujar Ramadhan. (Baca juga: Hendak Bobol Mobil, Aksi Pencuri Direkam Jamaah Salat Jumat )

Ramadhan menambahkan, korban datang dari arah Parapat, menuju Pematangsiantar, dengan kecepatan tinggi, dan diduga kurang hati-hati setibanya di lokasi kejadian menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

(Baca juga: Kontak dengan Pasien Corona, 26 Siswa dan 18 Guru Jalani Rapid Test )

Pengemudi dan penumpang sepeda motor yang bertabrakan dengan korban hanya mengalami luka-luka dan dirawat di salah satu klinik di Tiga Balata. Polisi masih menyelidiki mobil yang menabrak korban , sedangkan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)