Senangnya Anak-Anak Yatim Terima Santunan dari Cek Endra

Senin, 27 Januari 2020 - 14:45 WIB
Senangnya Anak-Anak Yatim Terima Santunan dari Cek Endra
Senangnya Anak-Anak Yatim Terima Santunan dari Cek Endra
A A A
SAROLANGUN - Bertempat di Masjid Al-Ulya Buluran Kenali, Telanapura, Kota Jambi, sebanyak 20 anak yatim menerima santunan dari Bupati Sarolangun Cek Endra. Tak hanya senang, salah seorang anak yatim Iben Kasyfarob (13) mengatakan, ia akan menggunakan santunan tersebut untuk membeli keperluan sekolah.

“Senang (diberi santunan), uangnya untuk membeli buku dan pakaian sekolah,” ujar Iben, Minggu (26/1/2020).

Perasaan serupa juga disampaikan Edi Saputra, seorang anak yatim lainnya. Iben menambahkan, meski bersifat sementara bantuan yang diberikan dapat membantunya mencukupi kebutuhan harian.

Di lokasi yang sama, pengurus Masjid Al-Ulya, Raden Suhaimi menyampaikan rasa terima kasihnya atas uluran bantuan yang diterima. Ia berharap, terpilih menjadi gubernur atau tidak, Cek Endra tetap bersedia memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkan.

Sementara itu, Cek Endra menuturkan bila pemberian santunan itu memang sudah menjadi tugasnya sebagai seorang Muslim. Terlebih, imbuhnya, lewat berbagi akan mendatangkan pintu rezeki lainnya.

“Sudah tugas kita untuk saling berbagi. Kalau kita paham dengan agama, pasti paham pentingnya memberi, apalagi dengan anak yatim, mereka calon generasi penerus kita,” tutup Haji Cek, sapaan karibnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)