Janda Tewas Digorok di Deliserdang Pernah Jadi Driver Ojol

Selasa, 01 September 2020 - 09:49 WIB
loading...
Janda Tewas Digorok di Deliserdang Pernah Jadi Driver Ojol
Warga memadati lokasi penemuan mayat janda di Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3, Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
DELISERDANG - Jenazah wanita dengan luka mengangga di leher yang ditemukan warga di Jalan Mahoni Pasar II Tebung, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, telah dikebumikan oleh keluarganya.

(Baca juga: Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Leher Digorok )

Wanita berusia 44 tahun yang diketahui bernama Fitri Yanti, dan diduga menjadi korban pembunuhan tersebut, dikebumikan keluarganya usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (Baca juga: Tuban Zona Merah, Ribuan Orang Asyik Goyang dengan Biduan Seksi )

Korban diketahui merupakan janda dengan empat anak, dan tinggal di Jalan Bromo Gang Bahagia, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Medan Denai. Hingga kini suasana duka asih sangat terasa di rumah korban.

Keluarga korban menyebutkan, sebelum ditemukan tewas korban sempat berpesan untuk menjaga anak-anaknya. Fitri Yanti memiliki empat anak, dan sempat berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol) usai cerai dengan suaminya beberapa bulan lalu. Sebelum meninggal, korban telah menikah lagi dan sehar-hari berjualan makanan.

(Baca juga: Waduh! 10,40% Warga Jatim Kehilangan Pekerjaan Akibat COVID-19 )

Anak kandung korban, Farhan Aulia berharap, polisi bisa segera mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa ibunya tersebut. "Kami berharap polisi segera menangkap pelakunya," tuturnya lirih.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)