Pengeroyok Anggtoa Brimob, Satu Lagi Pelaku Serahkan Diri

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:13 WIB
loading...
Pengeroyok Anggtoa Brimob, Satu Lagi Pelaku Serahkan Diri
Pelaku berinsial MDW (20), warga Kelurahan Nangahure Bukit, Kecamatan Alok Barat itu menyerahkan diri, pada Minggu (30/8) siang dan langsung diperiksa oleh anggota Reskimpolres Sikka.Foto SINDOnews
A A A
SIKKA - Satu lagi pelaku penganiayaan terhadap anggota Brimob menyerahkan diri ke Polres Sikka, setelah pelaku sempat bersembunyi di hutan. Pelaku berinsial MDW (20), warga Kelurahan Nangahure Bukit, Kecamatan Alok Barat itu menyerahkan diri, pada Minggu (30/8) siang dan langsung diperiksa oleh anggota Reskimpolres Sikka.

Kapolres Sikka melalui Kasubag Humas Iptu Petrus Kanisius saat dihubungi Senin (31/8/2020), membenarkan seorang pelaku penganiayaan telah menyerahkan diri pada Minggu siang. "Iya ada satu lagi terduga pelaku yang serahkan diri kemarin. Sudah diserahkan ke Unit Pidum Satuan Reskrim dalam keadaan aman, guna dilakukan pemeriksaan,” jelas Iptu Petrus. (Baca:Penyelidikan Berlanjut, 3 Aktor Pengeroyokan Brimob Diperiksa)

Sebelumnya, sudah tiga terduga pelaku pengeroyokan yang ditahan di ruang tahanan Mapolres Sikka. Dua orang pelaku langsung diamankan di tempat kejadian perkara, Sabtu (29/8/2020), dan satu orang menyerahkan diri ke Polres Sikka usai peristiwa penganiayaan itu. Hingga siang ini sudah empat pelaku diamankan. (Baca: Motif Pengeroyokan Anggota Brimob Masih Diselidiki, 3 Pelaku Sudah Diamankan)

Sebagaimana diberitakan, sejumlah warga Nangahure mengeroyok dan menganiaya anggota Brimob Briptu Muchlis Ramadhan dan keluarganya di Maumere, Sabtu (29/8) malam. Diduga kuat para pelaku yang mengeroyok masih satu keluarga. Tidak menutup kemukinan pelaku akan bertanbah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)