Anggota Brimob dan Keluarganya Dikeroyok Sejumlah Preman di Maumere

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:53 WIB
loading...
Anggota Brimob dan Keluarganya Dikeroyok Sejumlah Preman di Maumere
Seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) Polri di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama keluarganya dikeroyok sekelompok preman di Kelurahan Wuring pada Jumat (28/8/2020) malam. (Foto/Inews TV/Joni Nura)
A A A
MAUMERE - Seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) Polri di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT ) bersama keluarganya dikeroyok sekelompok preman di Kelurahan Wuring pada Jumat (28/8/2020) malam. (BACA : Diduga Culik dan Perkosa Gadis hingga Meninggal, Perwira Turki Melenggang Bebas )

Belum diketahui pasti penyebab kejadian ini, namun hingga saat ini korban dan keluarga sudah melapor ke polisi setempat.

Adalah Briptu Mukhlis Ramadhan, anggota Brimob Maumere yang dikeroyok sejumlah preman di Kampung Nangahure, Kelurahan Wuring, Kabupaten Sikka, NTT. (BACA JUGA: Disuntik Vaksin Sinovac, Emil: Pegal-pegal dan Nyut-nyutan 5 Menit)

Tak hanya Mukhlis saja, keluarganya yang terdiri atas istri dan mertuanya pun ikut menjadi sasaran aksi pengeroyokan.
Anggota Brimob dan Keluarganya Dikeroyok Sejumlah Preman di Maumere

Menurut informasi yang diperoleh, saat kejadian korban dan keluarga yang baru tiba di TKP didatangi sejumlah anak muda. Korban dan para anak muda sempat bantah-bantahan, entah persoalan apa hingga berujung pada aksi pengeroyokan.

Diduga korban dan keluarganya merupakan korban aksi premanisme warga.Atas kejadian ini korban dan keluarganya menderita lebam di wajah dan anggota tubuh lainnya. Beruntung korban dan keluarganya bisa menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian ini di Polres Sikka. (BACA JUGA: Sadio Mane Jadi Pengganti Lionel Messi di Barcelona?)

Polisi pun langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan 2 orang yang diduga sebagai pelaku. Sementara 1 orang pelaku datang menyerahkan diri di Polres Sikka.

Hingga saat ini polisi sudah menahan 3 orang pelaku di Mapolres Sikka dan masih melakukan penyelidikan guna memburu pelaku lainnya dan mencari otak di balik aksi premanisme ini.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)