Diusung PAN di Pilkada Kabupaten Bandung, Atep Siap Kerja Keras

Minggu, 30 Agustus 2020 - 22:50 WIB
loading...
Diusung PAN di Pilkada Kabupaten Bandung, Atep Siap Kerja Keras
Lord Atep saat menerima SK DPP PAN terkait pencalonannya di ajang Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Foto/Dok.PAN
A A A
BANDUNG - Legenda Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal atau yang dikenal di kalangan bobotoh sebagai Lord Atep makin percaya diri (pede) setelah resmi diusung Partai Amanat Nasional (PAN) di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020.

(Baca juga: Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Leher Digorok )

Pengusungan Atep oleh partai berlambang matahari itu sekaligus menjawab teka-teki keputusan pencalonannya dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Meskipun, sebelumnya sudah ramai diberitakan bahwa dirinya bakal diusung PAN.

Mantan penggawa kesebelasan kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung itu kini telah resmi diusung PAN ditandai dengan penyerahan legalitas formal berupa Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kepada Atep.

Dalam SK bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/104/VI/2020 itu, Atep dipastikan melenggang ke Pilkada Kabupaten Bandung 2020 berpasangan dengan Yena Rohaniah Iskandar Ma'soem yang didapuk sebagai calon bupati.

Yena Rohaniah Iskandar Ma'soem sendiri diketahui sebagai kader PDIP yang juga putri pengusaha terkenal di bagian timur Kabupaten Bandung , Al Ma'soem. (Baca juga: 199 Santri Positif COVID-19, 6 Ribu Santri Darussalam Diswab )

"Saya berterima kasih sudah diterima oleh para senior di PAN dan mohon bimbingannya karena saya baru sekarang ini terjun ke dunia politik. Insya Allah saya siap berjuang memenangkan pilkada ini," tegas Atep kepada SINDOnews, Minggu (30/8/2020).

Sementara itu, dalam agenda silaturahmi bersama Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jabar di salah satu resort di kawasan Ciwideuy, Kamis (27/8/2020) lalu, Ketua DPW PAN Jabar, Ahmad Najib Qodratullah menyampaikan pesan khusus kepada Atep.

"Saya harapkan saudaraku Atep segera bergerak, khususnya bersama anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung karena mereka memiliki basis suara di dapilnya masing-masing," kata Najib yang juga anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bandung , dan Kabupaten Bandung Barat itu.

(Baca juga: Buron Kasus Korupsi Rp2,2 M Dibekuk Tim Gabungan Kejagung )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)