alexametrics

Gangster Saling Serang di Kota Cirebon, 2 Tewas Mengenaskan

loading...
Gangster Saling Serang di Kota Cirebon, 2 Tewas Mengenaskan
Para anggota gangster yang tawuran saat diamankan pihak kepolisian. iNews TV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Isak tangis menyelimuti keluarga AS, warga Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (6/1/2020) siang. AS merupakan salah satu korban penganiayaan dalam bentrok antar gangster yang terjadi pada, Minggu (5/1/2020) dini hari di Jalan Katiasa, Kota Cirebon.

Korban tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati, akibat menderita luka bacok di bagian kepala."Saya tidak menyangka anak saya akan meninggal dengan cara seperti ini," ujar Jubaedah, ibu korban.

Namun tak hanya AS, korban yang tewas akibat tawuran antar gangster ada dua yakni Anenta Bentar Ramadhan, warga Suranenggala Cirebon. Korban juga mengalami luka di bagian kepala.



Sementara itu, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan tujuh orang pelaku, Senin (6/1/2020) sore. Lima di antaranya masih di bawah umur. Ketujuh pelaku yakni DH, SL, MFS, MF. MTR, AP dan IS.

Para pelaku ini tergabung dalam kelompok geng remaja penggung untuk santai. Sedangkan, dua korban yang meninggal merupakan dari kelompok Cirebon Gangster.

Peristiwa tawuran antar gangster itu bermula dari janjian untuk tawuran melalui media sosial dengan kode Qiu. Setelah disepakati, mereka kemudian tawuran di tempat yang telah ditentukan dengan membawa sejumlah senjata tajam hingga batu. Alhasil/ dua nyawa melayang dalam bentrok berdarah tersebut.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak