Tawuran Pemuda Dua Desa Pecah di Cirebon, Belasan Rumah Warga Rusak

Selasa, 09 Juni 2020 - 16:44 WIB
loading...
Tawuran Pemuda Dua Desa Pecah di Cirebon, Belasan Rumah Warga Rusak
Aksi tawuran dua kelompok pemuda desa kembali pecah di Cirebon Jawa Barat, Selasa (9/6/2020) siang. iNewsTV/Miftahuddin
A A A
CIREBON - Aksi tawuran dua kelompok pemuda desa kembali pecah di Cirebon Jawa Barat, Selasa (9/6/2020) siang. Dua kelompok pemuda Desa Sirnabaya dan Desa Purwawinangun, Kecamatan Gunung Jati terlibat saling serang dan saling lempar.

Tawuran diduga dipicu oleh penutupan akses jalan. Kelompok pemuda yang merasa akses jalan masuk desa ditutup, tidak terima karena tidak bisa melintas secara leluasa. Aksi saling lempar dan serang pecah, bahkan ada yang menggunakan busur panah. (Baca juga; 1 Hilang Tenggelam saat Tawuran di Irigasi Cinangon Timur Karawang )

Akibat tawuran brutal terse but, belasan rumah mengalami kerusakan di kaca dan genteng. Warga yang ketakutan dan merasa terancam terpaksa mengungsi ke tetangga desa. “Kalau tawuran belum berhenti, warga kemungkinan akan mengungsi," ucap Yanti warga asal Desa Sirnabaya. (Baca juga; Urus Kartu Kuning, Antrean Warga Cirebon Membludak )

Petugas kepolisian dari Polres Cirebon Kota dan Poksek Gunung Jati datang ke lokasi dan langsung melakukan penyisiran terhadap pelaku tawuran. "Saat ini kondisi sudah kondusif, tapi anggota kami masih melakukan penjagaan," ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatija.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (11.97#12.26)