alexametrics

Bayi Kembar Siam Lahir di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

loading...
Bayi Kembar Siam Lahir di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun
Dua bayi kembar yang lahir dempet di bagian dada saat ini dirawat intensif di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Dua bayi kembar siam yang lahir dempet di bagian dada saat ini dirawat intensif di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Dua bayi berjenis kelamin laki-laki yang belum diberi nama ini putra dari pasien berinisial Ish warga Jalan Natai Arahan, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel). (Baca juga: Kisah Hesti yang Berjuang Melahirkan Bayi Kembar Siam Ardi dan Ardan)

"Pasien melahirkan dua bayi laki laki, sebut saja A dan B. Kedua bayi dempet di bagian dada ini lahir secara caesar pada pukul 10.45 WIB," ujar Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr Fachruddin, Sabtu (4/1/2019) sore.



Dia menerangkan bahwa kedua bayi dempet hingga Sabtu (4/1/2020) kondisinya stabil. "Saat ini masih dirawat intensif di ruangan perinatologi. Alhamdulillah stabil. Untuk ibunya dirawat di ruang kebidanan," jelasnya. (Baca juga: Setelah Operasi Pemisahan Tubuh di Surabaya, Azila dan Aqila Tiba di Kendari)

Fachruddin melanjutkan, pihak dokter dan tim medis lainnya terus berjuang merawat dua bayi supaya tetap bertahan hidup.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak