Warga Purwakarta Gempar, Ditemukan Pemuda Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 30 Agustus 2020 - 17:27 WIB
loading...
Warga Purwakarta Gempar, Ditemukan Pemuda Tewas Bersimbah Darah
Seorang laki-laki muda ditemukan penuh luka-luka di Jalan Raya Campaka-Subang, Kabupaten Purwakarta. Foto/Ilustrasi
A A A
PURWAKARTA - Seorang laki-laki muda ditemukan penuh luka-luka di Jalan Raya Campaka-Subang, Kampung Sukamulya RT3 RW 1 Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Minggu (30/8/2020). Sontak saja penemuan itu sempat menggegerkan warga sekitar.

(Baca juga: 199 Santri Positif COVID-19, 6 Ribu Santri Darussalam Diswab )

Pada saat ditemukan, korban sama sekali tidak diketahui identitasnya. Usianya diperkirakan di bawah 30 tahun dan mengenakan kaos warna kelabu, jaket warna biru dan celana levis warna biru. Terdapat luka robek di belakang kepala, pergelangan lengan serta leher sampai ke telinga kiri.

Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sujito mengungkapkan, telah datang warga ke Polsek Campaka untuk melaporkan adanya seorang laki laki yang tergeletak di pinggir jalan tepat di depan Perumahan Royal Residen Campaka. Begitu mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran atas laporan itu.

(Baca juga: 5 Hari Tuntaskan Penulisan Buku Rohani, Sugeng Raih Rekor Leprid )

"Begitu sampai di lokasi, ternyata benar ada seorang laki-aki tanpa identitas tergeletak pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah dan luka luka. Kemudian korban dibawa ke RSU Bhakti Husada, karena pada waktu itu korban masih bernafas. Namun tak lama kemudian korban meninggal dunia saat mendapat penanganan medis,"ungkap Teguh.

Pihaknya pun sudah menindaklanjuti penemuan itu dan memintai keterangan saksi-saksi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. (Baca juga: Terjatuh Dari Motor, Pria Simalungun Tewas Dilindas Mobil )

Sementara itu, menjelang sore identitasnya baru diketahui. Korban berinisial HB (28) warga Kaum Kaler RT 4 RW 1 Kecamatan Purwakarta. Korban pun diketahui masih berstatus mahasiswa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)