Tim SAR Kembali Temukan 2 Jenazah Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya

Rabu, 25 Desember 2019 - 17:03 WIB
Tim SAR Kembali Temukan 2 Jenazah Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya
Tim SAR Kembali Temukan 2 Jenazah Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya
A A A
PALEMBANG - Tim SAR Gabungan kembali menemukan dua penumpang Bus Sriwijaya. Kedua penumpang itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, setelah bangkai dari bus Sriwijaya dievakuasi ke pinggir sungai oleh tim SAR gabungan, Rabu (25/12/2019).

Ditemukannya dua jenazah lagi membuat jumlah korban yang meninggal bertambah jadi 34 orang. 6 korban terakhir masih dilakukan identifikasi oleh DVI Polda Sumsel.

"Pukul 10.35 WIB ditemukan 3 korban, pukul 12.55 WIB ditemukan kembali 1 jenazah, kemudian pada pukul 15.22 WIB dua korban lagi ditemukan. Semuanya sudah dibawa ke rumah sakit Besemah Pagaralam," kata Dayu Willy, Humas Basarnas Kantor SAR Palembang.

Senin 23 Desember 2019, Kecelakaan tunggal terjadi pada bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Sriwijaya, di Jurang Liku Pematang, Desa Perahu Dipo, Kecamatan Pagaralam Selatan Sumatera Selatan.

Penumpang yang terdaftar di PO Bengkulu jurusan Palembang hanya berjumlah 30 orang lebih, namun diperjalanan jumlah penumpang terus bertambah menjadi 50-an penumpang.

Sopir bus dan satu kernet ditemukan tewas terjebak dalam bus yang masuk ke sungai usai terjun ke jurang. Saat ini, tim gabungan dari Basarnas, Tagana, TNI, Polri dan masyarakat masih melakukan evakuasi untuk memastikan tidak ada korban lagi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)