4 Fakta Keluarga Gudono, Keluarga Menantu Ketiga Mantan Presiden Jokowi

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Ayah Erina sendiri merupakan sosok Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM). Semasa hidupnya, beliau telah mengabdi di UGM lebih dari 25 tahun.

Tak hanya memiliki segudang prestasi hingga penghargaan, Prof Dr Gudono juga pernah mengemban sederet jabatan penting di UGM dan BKR RI.

2. Ibu Keluarga Gudono


Ibu Keluarga Gudono bernama Sofiatun Gudono yang merupakan seorang dosen. Merujuk data Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti), Ibu Sofiatun Gudono merupakan dosen sekaligus rektor di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia.

Diketahui jika Ibu Sofiatun telah mendapat ge;lar sarjana dan magister dari Fakultas Ekonomi UGM. Dirinya juga pernah mengikuti Studi Akuntansi di Murray State College, Amerika Serikat.

3. Empat Bersaudara


Pernikahan Mohammad Gudono dengan Sofiatun ini dikaruniai empat anak yang bernama, Allen Adam Rinaldy Gudono, Nadya Sofia Gudono, Erina Sofia Gudono, dan Shania Sofia Gudono.

Allen Gudono adalah kakak laki-laki Erina. Anak sulung dari keluarga Gudono ini menjadi wali nikah Erina dalam pernikahannya dengan Kaesang.

Erina juga memiliki kakak perempuan bernama Nadya dan satu adik perempuan bernama Shania. Empat anak keluarga Gudono ini telah menyelesaikan pendidikan tingginya di sejumlah kampus ternama di Indonesia.

4. Keluarga Terpandang dan Terpelajar


Dari uraian beberapa anggota keluarga Gudono di atas, dapat disimpulkan jika keluarga ini masuk ke dalam kalangan keluarga terpelajar. Mulai dari orang tua mereka yang berprofesi sebagai akademisi, dan anak-anaknya yang lulus dari universitas bergengsi.

Allen Gudono merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Yogyakarta, Jurusan Ekonomi Hochschule Nordhausen, Goethe-University Frankfurt.

Kakak perempuan Erina yakni Nadya, lulus dari jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Sedangkan adiknya, Sofia lulus dari UGM jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan.

Erina Gudono sendiri merupakan lulusan dari UGM di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ia juga telah diterima di Columbia University mengambil pendidikan Master of Public Administration pada 2021.

Kini ia diketahui diterima di Universitas Pennsylvania (Upenn) diterima program S2 Master of Science School of Social Policy and Practice.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)