Prabowo Mania 08 Jawa Timur Dukung Maidi Kembali Jadi Wali Kota Madiun

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:07 WIB
loading...
Prabowo Mania 08 Jawa...
Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dan Calon Wali Kota Madiun Dr Maidi. Foto/IST
A A A
MADIUN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio mengatakan, kepemimpinan Wali Kota Madiun Maidi, selama lima tahun, patut mendapatkan apresiasi seluruh masyarakat Kota Madiun.

Karena itu, Prabowo Mania 08 Madiun Raya menggelar “Ngopi Bareng Bersama Bapak Maidi” di Madiun.



“Pak Maidi telah membuktikan kinerja yang baik dalam membangun dan memajukan Kota Madiun. Berbagai program Kota Madiun selama lima tahun terakhir, sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Madiun. Karena itu, kami dan masyarakat Madiun mendukung kembali Pak Maidi menjadi Wali Kota Madiun untuk lima tahun ke depan dan melanjutkan program-program pembangunan Kota Madiun semakin maju, masyarakat Madiun yang sejahtera dan berkeadilan,” kata Bambang di Madiun, Selasa (22/10/24).

Bambang menyambut positif keikutsertaan pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Madiun Maidi, dan F Bagus Panuntun dalam kontestasi Pilkada Kota Madiun 2024.

“Kami mendukung Calon Wali Kota-Calon dan Wakil Wali Kota Madiun Maidi dan F Bagus Panuntun. Semoga dukungan Prabowo Mania Jawa Timur dan Prabowo Mania 08 Madiun Raya ini menstimulan kemenangan Maidi-Bagus raya di Kota Madiun,” kata Bambang.

Menurut Bambang, pada Pilkada 2018, Maidi, telah memenangkan kontestasi Pilkada Kota Madiun. Maidi menjabat sebagai Wali Kota Madiun periode 2019-2024. Sejak Maidi memimpin Kota Madiun, Kota yang dijuluki Kota Pendekar ini pun berubah signifikan.



Menurut Bambang, selama satu periode 2019-2024 menjabat sebagai Wali Kota Madiun, Maidi berhasil mewujudkan secara akseleratif berbagai inovasi terkait pembangunan infrastruktur dan penataan kota Madiun.

Bambang mengatakan salah satu yang menjadi perhatian dari kinerja Wali Kota Maidi adalah gagasan dan ekspektasi terkait dengan pembangunan Kota Madiun yang otentik, perspektif, modern, dan akseleratif.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)