Jokowi Sempatkan Bersantap Siang dalam Kunjungan Kenegaraan di Dolok Sanggul

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Bagi Dumasi MM Samosir, kehadiran Presiden Jokowi di CHADS adalah momen istimewa yang sangat emosional. "Ini merupakan kehormatan besar bagi keluarga kami. Kehadiran CHADS terinspirasi oleh program pengembangan destinasi super prioritas yang digagas oleh Bapak Presiden. Kami mendirikan CHADS sebagai wujud sumbangsih untuk mendukung program tersebut," papar Dumasi.

Dumasi juga mengenang ayahnya, Sahat Maulim Samosir (Gelar SIGILA) yang sangat berharap bisa bertemu dengan Presiden Jokowi, namun tidak sempat terwujud. “Saat pilpres 10 tahun lalu, Papa kami berjuang keras menggalang dukungan untuk Pak Jokowi di Humbang Hasundutan. Dan hari ini, Mama kami akhirnya bisa bertemu dan berbicara langsung dengan beliau. Kami merasa sangat diberkati dan momen ini akan terus kami kenang,” jelas Dumasi.



Kehadiran Jokowi di CHADS, beberapa hari menjelang akhir masa jabatannya, menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga Samosir dan seluruh masyarakat Humbang Hasundutan. "Kami berdoa agar Bapak Presiden selalu sehat dan terus menginspirasi banyak orang, bahkan setelah masa tugasnya berakhir," tutup Dumasi.
(kri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)