Pasaman Barat Geger, Osama Warga Norwegia Mengaku sebagai Rasulullah

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:59 WIB
loading...
Pasaman Barat Geger,...
Warga Pasaman Barat digegerkan dengan video warga Norwegia mengaku sebagai rasulullah. Pria tersebut mengaku bernama Muhammad bin Abdullah alias Osama (35). Foto/Ist
A A A
PASAMAN BARAT - Warga Pasaman Barat digegerkan dengan video pengakuan seorang warga asing dari Norwegia mengaku sebagai rasulullah. Pria tersebut mengaku bernama Muhammad bin Abdullah alias Osama (35).

Pasaman Barat Geger, Osama Warga Norwegia Mengaku sebagai Rasulullah

Foto/Ist

Ada tiga video yang beredar pertama video TikTok, video berdurasi satu menit, 25 detik itu video Osama itu mengatakan dalam bahasa Inggris. Kemudian diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.



“Dan gunakan nama sebenarmu, aku ingin mengatakan pada orang-orang bahwa hanya nama yang Allah sematkan kepadaku adalah rasulullah, karena aku adalah utusan Allah sebelum kiamat,” kata pria memakai kaus warna biru, sambil memegang mikrofon.



Selanjutnya dari belakang ada pria memakai topi hitam dengan baju kemeja kotak-kotak dan kain sarung, kemudian ada perempuan bercadar mengambil video.

Dalam video tersebut Osama mengaku nabi tersebut, siapapun yang mengingkariku adalah kafir, siapapun yang mengingkariku adalah dajjal.

Aku dikirim kepadamu oleh Allah untuk memberantas fitnah dajjal dari bumi dan menyatukan umat.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)