alexametrics

Sejumlah Penghargaan yang Diraih Bupati Jayapura Mathius Awoitauw

loading...
Sejumlah Penghargaan yang Diraih Bupati Jayapura Mathius Awoitauw
Bupati Mathius Awoitauw (Ketiga dari kanan) saat menerima penghargaan Sang Pemimpin.
A+ A-
SENTANI - Dalam kurun dua tahun sejak 2017 hingga 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura di bawah kepemimpinan Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro telah menerima sekurangnya empat penghargaan.

Mulai dari penghargaan dalam kategori individu maupun lembaga atas prestasi yang dicapai dalam memajukan pembangunan daerah dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Sejumlah penghargaan yang diterima Bupati dan Wakil Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro, antara lain penghargaan 'Sang Pemimpin' yang diberikan oleh portal berita Okezone.com yang tergabung dalam MNC Digital Indonesia.

'Sang Pemimpin' diberikan kepada setidaknya 18 kepala daerah berprestasi. Penghargaan diberikan pada 18 Oktober 2019; kedua penghargaan Anugerah Pesona Indonesia 2019, karena Danau Love terpilih masuk dalam kategori Tujuan Wisata Baru Terpopuler 2019.



Ketiga adalah penghargaan Anugerah Relawan TIK Indonesia 2019. Pemkab Jayapura menerima Anugerah Relawan Tik Indonesia 2019 kategori Mitra Pemberdayaan. Penghargaan itu diterima Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon di Pangkalpinang, pada 23 November 2019.

Penghargana lainnya adalah Yokatta Golden Awards 2017. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Jayapura Sabri Moh. Nur, mewakili Bupati Jayapura Mathius Awoitauw menerima Yokatta Golden Awards 2017.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak