Kartu Huma Betang Sejahtera Bukti Komitmen Agustiar Sejahterakan Kalteng

Rabu, 09 Oktober 2024 - 18:59 WIB
loading...
Kartu Huma Betang Sejahtera...
Calon gubernur Kalteng nomor urut 03 Agustiar Sabran dinilai sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk membawa kesejahteraan nyata bagi masyarakat Kalteng. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUKAMARA - Tokoh adat Dayak Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Ansip Haryanto, menilai Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi lebih baik jika dipimpin calon gubernur Kalteng nomor urut 03 Agustiar Sabran. Menurutnya, Agustiar sosok pemimpin yang tepat untuk membawa kesejahteraan nyata bagi masyarakat Kalteng.

Ansip menilai bahwa Agustiar Sabran memiliki visi yang jelas untuk memajukan Kalteng. Sosok Agustiar yang cerdas dan merakyat membuat Ansip optimistis bahwa Kalteng akan berkembang lebih baik di bawah kepemimpinannya. "Kita yakin Kalteng bisa lebih maju dan masyarakat akan lebih sejahtera jika dipimpin oleh Pak Agustiar," katanya, Rabu (9/10/2024).

Bagi Ansip, Agustiar adalah pemimpin yang cerdas dan mampu merumuskan program-program yang relevan dan bermanfaat bagi rakyat. Salah satu program unggulan yang ia sebutkan adalah Kartu Huma Betang Sejahtera, yang dinilai sebagai solusi konkret untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat di seluruh pelosok Kalteng.

"Beliau (Agustiar) adalah sosok yang cerdas. Program-programnya, termasuk Kartu Huma Betang Sejahtera, mampu membawa kesejahteraan nyata bagi masyarakat," lanjutnya.

Program Kartu Huma Betang Sejahtera ini menjadi andalan Agustiar dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh rakyat Bumi Tambun Bungai. Dengan program ini, Agustiar siap menjawab kebutuhan rakyat dan memastikan setiap lapisan masyarakat merasakan manfaatnya.

Ansip melihat bahwa program ini sangat berdampak positif bagi kehidupan rakyat. Program ini dirancang untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui berbagai manfaat langsung yang diberikan, seperti bantuan tunai, pendidikan, dan kesehatan gratis.

"Program ini jelas akan sangat menguntungkan rakyat secara keseluruhan, terutama mereka yang berada di tingkat akar rumput," tambahnya.

Sebagai seorang Damang Adat, Ansip percaya bahwa di bawah kepemimpinan Agustiar Sabran, Kalteng akan mencapai kemajuan yang nyata dan berkelanjutan. Ia optimistis bahwa dengan program-program yang telah dirumuskan, rakyat Kalteng akan merasakan kesejahteraan yang lebih baik. "Kami percaya, Pak Agustiar adalah pemimpin yang mampu membawa Kalteng menuju masa depan yang lebih baik," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)