Ibu Rumah Tangga Ditangkap Usai Bantu Suami Serahkan Narkoba

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 12:06 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga Ditangkap Usai Bantu Suami Serahkan Narkoba
Foto ilustrsi
A A A
OKU TIMUR - Seorang ibu mudah di OKU Timur, SR (33) ditangkap anggota polisi karena terlihat dalam peredaran narkoba jenis sabu. Saat ini polisi masih mengejar AR, suami SR yang berhasil kabur dalam penggerebakan. SR dibekuk di Tebat Jaya, Buay Madang, OKU Timur, Jumat (21/8/2020). SR ditangkap setelah polisi membekuk HR (53) yang mendapatkan narkoba dari SR atas perintah suaminya AR.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon melalui Kasat Narkoba Iptu Dwi Rio Andrian mengatakan, selain membekuk kedua pelaku pihaknya menyita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,54 gram. "Anggota menemukan barang bukti berupa satu paket sabu di dalam kantong sebelah kiri celana pendek yang masih dilakai oleh pelaku," ujarnya, Jumat (28/8/2020). (Baca: BNN Sumsel Tangkap 3 Pengedar Narkoba Tujuan Palembang)

Barang bukti itu diperoleh tersangka dari AR namun penyerahan dilakukan oleh istrinya, SR. "Dari informasi itu dilakukan penggerebekan di rumah AR dan SR. Namun SR berhasil kabur, dan AR suaminya masuk dalam DPO. Pelaku SR mengaku jika disuruh suami untuk memberikan sabu kepada HR," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)