alexametrics

Rebutan Janda Bahenol, Pria Beristri Ancam Tetangga dengan Pisau

loading...
Rebutan Janda Bahenol, Pria Beristri Ancam Tetangga dengan Pisau
Berebut janda beranak dua, I Wayan Residena (39) seorang pria beristri di Banjar Tegayang, Desa Penatahan Penebel, Tabanan, Bali diciduk Tim Buser Polres Tabanan, Kamis (12/12/2019). Foto iNews TV/Bona Jaya
A+ A-
TABANAN - Berebut janda beranak dua, I Wayan Residena (39) seorang pria beristri di Banjar Tegayang, Desa Penatahan Penebel, Tabanan, Bali diciduk Tim Buser Polres Tabanan, Kamis (12/12/2019). I Wayan Residena alias Kicluk dibekuk Polisi lantaran mengancam dengan sebilah pisau kepada korban Kadek Gunawan yang juga merupakan tetangganya karena berebut janda bahenol beranak dua.

Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan, Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak cepat menangkap I Wayan Residena. Akibat perbuatannya I Wayan Residena langsung ditahan di jeruji besi Mapolres Tabanan. (Baca: Rebutan Janda, Pria Ini Babak Belur)

“Tersangka I Wayan Residena mengaku cemburu buta terhadap tetangganya Kadek karena melihat pesan di WhatsApp milik janda beranak dua tersebut lalu mengancam dengan mengeluarkan pisau yang dibawa tersangka,” kata Kapolres.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan juga memaparkan hasil Operasi Pekat selama 14 hari sejak 23 November hingga 8 Desember 2019.

Dimana Polres Tabanan berhasil menangkap 14 tersangka dari 13 kasus curat, curas, penggelapan dan penipuan. Operasi pekat ini merupakan persiapan pengamanan menjelang natal dan tahun baru. Selain itu juga ditemukan jenis obat-obatan daftar G yang diamankan Polres Tabanan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak