Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Terbukti Berprestasi dan Lebih Baik

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 10:56 WIB
loading...
Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li...
Cagub Kepri nomor urut 1 Ansar Ahmad dinilai merupakan pemimpin terbukti berprestasi. Dia bisa membawa Kepri lebih baik di periode selanjutnya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BATAM - Cagub dan cawagub Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Ansar Ahmad -Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) dan cawali-cawawali Kota Batam Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) dinilai merupakan pemimpin terbukti berprestasi. Kedua pasangan ini bisa membawa Kepri-Batam lebih baik di periode selanjutnya.

Ketua Koordinator Lintas Paguyuban Kota Batam, Tarmizi mengatakan, Ansar-Nyanyang maupun Amsakar-Li Claudia merupakan pemimpin tepat untuk Kepri dan Kota Batam. Jika kedua pasangan tersebut bisa membawa Kepri maupun Kota Batam menjadi lebih baik.

"Bergabungnya kita adalah semata-mata karena kita menginginkan pemimpin yang terbukti berprestasi, serta membawa Kepri-Kota Batam lebih baik,” kata Tarmizi di acara Lintas Paguyuban Kota Batam Gabung Relawan Asli Sayang Batam dukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia di Kota Batam, Kamis (3/10/2024).

Ia menuturkan, Ansar-Nyanyang merupakan pemimpin yang peduli serta terbukti berprestasi untuk Kepri. Kemudian, Amsakar-Li Claudia kombinasi ideal membawa Kota Batam lebih baik.

"Pak Ansar-Pak Nyanyang merupakan pemimpin yang peduli serta terbukti berprestasi untuk Kepri. Begitu juga Amsakar-Li Claudia punya visi misi membawa Kota Batam lebih baik,” ucapnya.

Tarmizi menerangkan, Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi tepat membawa Kepri makmur dan merata. Terlebih Ansar-Nyanyang merupakan duet yang saling mengisi.

Sementara Amsakar-Li Claudia dianggap sebagai pembawa perubahan positif untuk Kota Batam. Pasangan tersebut dinilai punya kapasitas menjanjikan membawa Kota Batam lebih baik.

Oleh sebab itu, bergabungnya Relawan Lintas Paguyuban Kota Batam ke Relawan Asli Sayang Batam ini tulus dari dalam hati. Ia yakin Relawan Asli Sayang Kota Batam dan seluruh unsur masyarakat menginginkan pemimpin berprestasi dan bisa membawa Kepri-Batam lebih baik.

“Dengan bersama-sama kita pasti bisa mengantarkan Pak Ansar dan Pak Nyanyang serta Pak Amsakar-Ibu Li Claudia menjadi pemimpin Kepulauan Riau dan Kota Batam selanjutnya,” tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)