4 Oknum TNI Ditangkap Polisi Militer, Diduga Terlibat Pencurian Kabel Telkom

Selasa, 14 April 2020 - 22:31 WIB
loading...
4 Oknum TNI Ditangkap Polisi Militer, Diduga Terlibat Pencurian Kabel Telkom
Aparat keamanan di Klaten mengungkap kasus pencurian kabel bawah tanah milik Telkom di Jalan Pemuda, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Selasa (14/4/2020) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KLATEN - Aparat keamanan mengungkap kasus pencurian kabel bawah tanah milik Telkom di Jalan Pemuda, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Selasa (14/4/2020) dini hari. Kasus itu diduga melibatkan empat oknum anggota TNI dan 10 warga sipil.

Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso ketika dikonfirmasi membenarkan adanya oknum anggota TNI yang ditangkap setelah diduga terlibat kasus pencurian kabel Telkom.

“Lagi diselidiki di Polres sama Denpom Solo,” kata Minarso saat dihubungi SINDOnews, Selasa (14/4/2020) malam. Dia mempersilahkan untuk menanyakan ke Denpom Solo.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan enggan memberikan statement dan meminta untuk langsung konfirmasi ke Kapolres Klaten.

Sedangkan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo hingga berita ini diturunkan, belum merespon saat ditelepon atau dihubungi melalui telepon dan whatsapp. Demikian pula Komandan Denpom IV/4 Surakarta, Letkol CPM Gunawan Setiadi juga belum merespon saat dihubungi melalui telepon, whatsapp, dan SMS.

Sementara dari informasi yang beredar, terdapat empat oknum anggota TNI yang diduga terlibat dan diamankan. Sedangkan untuk orang sipil terdapat 10 orang yang ditangkap.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)